Vol. 2 No. 1 (2025): April

Articles

  • Edukasi Cyber untuk Peningkatan Literasi Digital: Menuju Desa Smart People

    Fathorazi Nur Fajri, Moh. Dzikrillah, Ahmad Khairi
    1-8
    DOI: https://doi.org/10.35706/babakti.v2i1.67
  • Strategi Branding untuk Meningkatkan Daya Saing Sambal Pecel Kanaya di Pasar Lokal dan Digital

    Nasir, Nurhaedar, Sudirman, Sri Rahayu Syah, Salmah Harun
    9-16
    DOI: https://doi.org/10.35706/babakti.v2i1.66
  • Edukasi Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Diabetes Mellitus pada Masyarakat di Desa Ranooha Raya

    Febriana Muchtar
    17-27
    DOI: https://doi.org/10.35706/babakti.v2i1.90
  • Promosi Kesehatan: Kebersihan Diri di Sekolah Dasar Kanisius Kadirojo Yogyakarta

    Didiek Hardiyanto Soegiantoro, Sindi Damayanti, Widaningsih Elsa, Nova Dinda Enggelita, Gracya Anjani Brouch, Emelya Kristin Ling, Gadiza Septhania Ebemy, Maria Alvitri
    28-34
    DOI: https://doi.org/10.35706/babakti.v2i1.99
  • Pemberdayaan UMKM Wedang Uwuh Instan: Pemetaan Strategi Pemasaran Digital untuk Pasar Internasional

    Titik Rahmawati, Julia Kurniasih, Eka Yulia Sari, Dina Yulina Heriyani, Buntoro Irawan, Agung Priyanto, Javier Al Baihaqi
    35-41
    DOI: https://doi.org/10.35706/babakti.v2i1.86